logo rilis

Menteri Susi Ketus, Fadli Tantang “Duel” Terbuka   
Kontributor

08 Februari 2018, 01:29 WIB
Menteri Susi Ketus, Fadli Tantang “Duel” Terbuka   

Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyentil soal penenggelaman kapal nelayan asing yang kerap dilakukan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Menurutnya, hal itu bukan ukuran keberhasilan.

"Di tempat lain, kita membangga-banggakan jumlah kapal nelayan asing yang berhasil ditenggelamkan, serta klaim populasi ikan yang meningkat, seolah itu adalah ukuran keberhasilan Kementerian Kelautan dan Perikanan," cuit Fadli melalui akun Twitter-nya @fadlizon, Rabu, 7 Februari 2018.

Tak lama berselang, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menimpal cuitan tersebut dengan mention ke @fadlizon dan @gerindra. "Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan," tanya Menteri Susi, ketus.  

Gayung bersambut. Fadli kemudian menanggapi pertanyaan itu. “Sy tuangkan dlm 3 buku “Berpihak Pada Rakyat” apa yg sy lakukan (bukan klaim keberhasilan) kurun 2014-2015, 2015-2016, 2016-2017 sb @DPR_RI.”

Karena tak lagi direspon oleh Menteri Susi, Fadli kemudian mengundang Menteri Susi ke ruang pers DPR,  pada Kamis, 8 Februari 2018 siang.

"Bu @susipudjiastuti sila datang n kritik saya. Acaranya besok di Press Room DPR jam 13," kata Fadli.

 

Namun, cuitan tersebut, lagi-lagi tak bersambut. Sekalipun demikian, tak sedikit warganet yang turut merespon. Biasa, ada yang pro dan kontra. Kemudian, viral!

 

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)