logo rilis

Menteri Ini Pernah Rasakan Manfaat Pengobatan Dokter Terawan
Kontributor
Zul Sikumbang
04 April 2018, 12:40 WIB
Menteri Ini Pernah Rasakan Manfaat Pengobatan Dokter Terawan
Dr Terawan Agus Putranto (kiri). FOTO: Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto dirinya tertarik dengan metodologi pembersihan saluran darah yang dilakukan oleh dr. Terawan. Karenanya, dirinya mendatangi dr Terawan untuk membersihkan saluran darah di kepala.

“Saya sudah 2 kali, waktu itu saat saya jadi Menko Polhukam, istri juga sama. Bukan karena sakit tapi untuk bersihkan salurah darah di kepala saja. Saya tertarik metodologi pembersihan saluran darah supaya lancar dari otak. dr. Terawan tidak bekerja sendirian,” kata Djoko Suyanto kepada rilis.id, Jakarta, Rabu (4/4/2018).

Mantan Panglima TNI itu juga menyatakan, dirinya pernah menyaksikan dan mengantar sendiri beberapa jenderal dari TNI AU, AD dan AL menjalani pengobatan kepada dr. Terawan.

Baca: Ditanya soal Dr Terawan, Ini Jawaban 'Santai' IDI

“Ada beberapa jenderal dari AD, AU dan AL dan musisi yang saya saksikan langsung sebelum dan sesudah Digital Substraction Angiography (DSA). Setelah DSA hingga sekarang sudah bisa berjalan. Saya menyaksikan sendiri dan juga mengantarkan beberapa jenderal tersebut, bahkan presiden negara sahabat,” tambah Djoko Suyanto.

Harusnya, kata Djoko, bila penemuan baru seperti yang dilakukan oleh dr.Terawan, seharusnya diapresiasi, bukan diberhentikan.

“Ada penemuan baru harusnya disyukuri dan diapresiasi, kok malah diberhentikan,” tutup Djoko.

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)