logo rilis

Menteri ESDM Lantik 70 Pejabat Baru
Kontributor

03 Mei 2018, 15:04 WIB
Menteri ESDM Lantik 70 Pejabat Baru
Menteri ESDM Ignasius Jonan. FOTO: RILIS.ID/Ainul Ghuri

RILIS.ID, Jakarta— Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan pada Kamis di Jakarta melantik 70 pejabat di lingkungan Kementerian ESDM.

"Pelantikan hari ini dilakukan karena ada pejabat pimpinan tinggi pratama yang pada tanggal 1 Juni 2018 akan memasuki purnabakti," kata Jonan pada acara pelantikan di Ruang Sarulla, Kementerian ESDM Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Pelantikan 70 orang pejabat tersebut terdiri dari delapan eselon II, 20 eselon III, 38 eselon IV, serta pengukuhan Direktur dan promosi tiga Wakil Direktur Politeknik Energi dan Mineral Akamigas.

Selain karena ada pejabat yang memasuki purnabakti, promosi maupun rotasi jabatan administrator dan pengawas dilakukan dalam rangka penyegaran maupun kebutuhan organisasi, katanya.

Ada pun delapan eselon II yang dilantik adalah Harya Adityawarman yang kini menjabat Kepala Biro Perencanaan pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Kemudian, Agus Cahyono Adi menjabat Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi Energi dan Sumber Daya Mineral pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Susyanto menjabat Kepala Pusat Pengelolaan Barang Milik Negara pada Sekretariat Jenderal Kementerian ESDM.

Budiyantono menjabat Sekretaris Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi pada Ditjen Migas Kementerian ESDM.

Yuli Rachwati menjabat Direktur Pembinaan Usaha Hilir Minyak dan Gas Bumi pada Ditjen Migas.

Mohamad Priharto Dwinugroho menjabat Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi, Mineral Dan Batubara pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Energi dan Sumber Daya Mineral.

Sugeng Mujiyanto menjabat Kepala Biro Umum pada Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional.

Adhi Wibowo menjabat Kepala Biro Fasilitasi Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi pada Sekretariat Jenderal Dewan Energi Nasional.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)