logo rilis
Menpora Janjikan Rp250 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri
Kontributor
Tari Oktaviani
14 Juli 2018, 14:29 WIB
Menpora Janjikan Rp250 Juta untuk Lalu Muhammad Zohri
Lalu Muhammad Zohri. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) siap menghadiahkan juara dunia lari 100 meter U-20, Lalu Muhammad Zohri sebesar Rp250 juta. Hal ini disampaikan langsung oleh Menpora Imam Nahrawi.

"Pemerintah akan memberikan bonus sama dengan juara dunia yang lain minimal Rp250 juta. Semoga bonus ini tidak menghentikan semangat Lalu pada Asian Games nanti," kata Menpora Imam Nahrawi, Sabtu (14/7/2018).

Meski begitu, Imam Nahrawi berpesan agar Lalu Muhammad Zohri tidak besar kepala. Sebab ia masih harus berjuang di ajang Asian Games 2018.

Menurutnya, kondisi Asian Games dengan kejuaraan dunia U-20 akan berbeda karena Asian Games bakal diikuti atlet yang usia dan pengalamannya lebih tinggi dibandingkan dengan Zohri.

"Lawan di Asian Games jelas berbeda. Tapi, kami berharap Lalu mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya," kata pria kelahiran Bangkalan, Madura itu.

Selain memberi bonus, Kemenpora juga berencana menyambut kedatangan sang juara dunia di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Selasa (17/7).

Tidak hanya itu, menpora juga berjanji akan mentraktir Zohri makan plecing dan taliwang yang merupakan makanan khas Lombok setelah sang juara dunia itu tiba di Tanah Air.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)