logo rilis
Mengenal Cicit-cicit Ratu Elizabeth II
Kontributor
Ning Triasih
30 April 2018, 19:23 WIB
Mengenal Cicit-cicit Ratu Elizabeth II
FOTO: Reuters

RILIS.ID, Jakarta— Louis Arthur Charles dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton baru saja lahir pada Senin (23/4) kemarin. Artinya, dia menjadi cicit keena Ratu Elizabeth II.

Ya, kedatangan Louis Arthus Charles menambah anggota baru Keluarga Kerajaan Inggris. Lalu tahukah Anda siapa saja cicit-cicit Ratu Elizabeth?

Untuk diketahui, dari hasil pernikahannya dengan Pangeran Philip, Ratu Elizabeth dikaruniai empat orang anak, diantaranya Pangeran Charles, Putri Anne, Pangeran Andrew dan Pangeran Edward. Keempat anaknya telah berkeluarga dan menjadi kakek-nenek.

Pangeran Charles punya Pangeran William dan Pangeran Harry dari pernikahannya dengan mendiang Putri Diana.

Putri Anne memiliki Zara Phillips dan Peter Phillips dari pernikahannya dengan Mark Phillips.

Pangeran Andrew memiliki Putri Beatrice dan Putri Eugenie dari pernikahannya dengan Sarah Ferguson, Duchess of York.

Terakhir, Pangeran Edward memiliki Lady Louise Windsor dan James, dari pernikahannya dengan Sophie, Countess of Wessex.

Dari ketiga cucunya yang telah menikah yakni Pangeran William, Zara Tindall dan Peter Phillips, masing-masing dikaruniai momongan.

Beberapa yang paling disorot adalah ketiga anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan si kecil Louis.

 

Tapi, cicit pertama Ratu Elizabeth datang dari pasangan Peter Phillips dan Autumn Phillips pada 2008. Pasangan ini melahirkan Savannah Phillips pada 2010, disusul kelahiran Isla Philips pada 2012.

 

 

Sekitar enam bulan setelah kelahiran Pangeran George, pasangan Mike Tindall dan Zara Phillips (anak Putri Anne) kedatangan Mia pada Januari 2014.

Dan bayi kerajaan nomor tujuh tengah dalam kandungan, karena Zara hamil anak keduanya. Pasangan itu akan menyambut kedatangan bayi barunya pada musim panas ini.


500
komentar (0)