Home » Tren

Menanti Peluncuran Jurassic World: Fallen Kingdom

print this page Rabu, 6/12/2017 | 22:59

Adegan dalam film Jurassic World. FOTO: Instagram/@g_constantine13

RILIS.ID, Jakarta— Film Jurassic World: Fallen Kingdom segera menyapa bioskop 2018 mendatang. Namun, untuk mengobati rasa penasaran film ber-genre fantasi petualangan tersebut, Anda bisa menonton trailer-nya lebih dulu yang dirilis Jumat (8/12/2017) mendatang.

Lalu apa keistimewaan dari film Jurassic World: Fallen Kingdom ini?

Dari segi formasi pemain, sebenarnya tak banyak perubahan dalam sekuel film Jurassic World pada 2015 lalu itu. Chris Pratt, Bryce Dallas Haward dan BD Wong kembali digandeng memainkan peran mereka di Jurassic World. Mereka akan beradu akting dengan pemain-pemain baru seperti Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Daniella Pineda, Ted Levine, Geraldine Chaplin dan James Cromwell.

Selain itu, film yang mengisahkan dinosaurus yang terancap musnah ini juga kembali ditulis oleh Colin Trevorrow dan disutradarai JA Bayona. Lalu apa yang berbeda dari Jurassic World yang tayang 2018 mendatang itu?

Jurassic World: Fallen Kingdom menceritakan makhluk-makhluk di pulau Isla Nublar yang terancam punah akibat letusan gunung berapi. Padahal, tempat tersebut menjadi habitat dimana para dinosaurus telah berkeliaran dengan bebas selama betahun-tahun setelah runtuhnya taman dinosaurus yang dikenal sebagai Jurassic World.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya, tunggu sampai filmnya tayang mulai 22 Juni 2018 mendatang.

Penulis Ning Triasih

Tags:

Jurassic World 2Jurassic World: Fallen KingdomChris PrattBryce Dallas Haward