logo rilis

Menanti 'Keangkeran' Stadion PTIK
Kontributor

04 Mei 2018, 08:52 WIB
Menanti 'Keangkeran' Stadion PTIK
Pemain Bhayangkara FC. FOTO: Media Resmi Liga Indonesia Baru

RILIS.ID, Jakarta— Bhayangkara FC bertekad bangkit ketika menjamu PS Tira pada pekan ketujuh Gojek Liga 1. Kemenangan menjadi target yang diusung The Guardian dalam laga tersebut di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018).

Juara bertahan ini hanya mampu memetik satu kemenangan dari enam pertandingan yang sudah digelar. Teranyar Bhayangkara FC dihajar Barito Putera 1-3 pada pekan lalu.

Alhasil, sekarang Bhayangkara FC harus puas menduduki posisi 15 klasemen. Wahyu Subo Seto dan kawan-kawan mengemas enam poin.

"Kami harus fokus untuk laga nanti. Para pemain sudah berlatih keras untuk meraih kemenangan atas PS Tira," ungkap pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara PS Tira, mempunyai modal lebih baik untuk melakoni laga tersebut. Pada pekan sebelumnya Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan meraih kemenangan atas Bali United 2-1.

Raihan tiga poin tersebut membuat kepercayaan diri para pemain PS Tira bertambah. Sebab, pada tiga sebelumnya, mereka menelan kekalahan secara beruntun yakni PSM 3-4, Persebaya 1-4, serta Persipura 0-2.

Akan tetapi, para pemain PS Tira diingatkan agar tidak jemawa. Pasalnya, Bhayangkara FC juga mempunyai misi serupa dalam pertandingan tersebut.

"Harus lebih kerja keras lagi untuk mendapatkan poin agar bisa membawa tim naik ke atas di peringkat klasemen. Fokus dan kerja keras harus tetap dilakukan di setiap pertandingan," ujar pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)