logo rilis
Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno, Gerindra Buka Pendaftaran Relawan
Kontributor
Budi Prasetyo
25 April 2018, 18:07 WIB
Menangkan Gus Ipul-Puti Soekarno, Gerindra Buka Pendaftaran Relawan
Cagub dan Cawagub Jatim, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno. FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Surabaya— Dewan Pengurus Daerah Partai Gerindra Jawa Timur, membuka pendaftaran relawan untuk memenangkan pasangan yang mereka usung, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

"Para relawan itu akan difungsikan untuk menguatkan saksi di TPS seluruh Jatim," kata Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Soepriyatno, di Surabaya, Rabu (25/4/2018).

Soepriyatno menjelaskan, para saksi nanti akan bergerak di seluruh Jatim untuk memenangkan kandidat yang diusung Partai pimpinan Prabowo Subianto itu. 

"Di Kabupaten dan kota se Jawa Timur," katanya.

Di samping itu, DPD Partai Gerindra Jatim juga meminta kadernya all out untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jatim, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden 2019.

"Tahun politik di depan mata. Kita perlu ikhtiar memenangkan partai Gerindra baik di Pilkada, Pileg maupun di Pilpres," kata Soepriyatno.

Sekadar diketahui, dalam Pilgub Jatim Gus Ipul-Puti didukung PDIP, PKB, Gerindra, PKS dan Perindo. 

Pasangan itu akan berhadapan dengan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak yang diusung Partai Demokrat, Nasdem, Golkar, PAN, PPP, Hanura dan PKPI. 

Soepriyatno menjelaskan, dalam waktu dekat partainya juga akan mengundang Gus Ipul dalam pelantikan Garda Merah Putih di Pasuruan.

"Nanti Calon Gubernur juga akan kami undang di pelantikan Garda Merah Putih di Pasuruan," pungkasnya. 
 

Editor: Kurniati


500
komentar (4)

Maya Anggraini Kamis, 26 April 2018 | 14:18
Wah, kalo makin banyak relawan yang ikut turun memenangkan Gus Ipul dan mbak Puti, pastinya nanti suara untuk beliau berdua akan semakin mengalir deh. Dan bisa menang telak.

Julia Widayanti Sabtu, 28 April 2018 | 17:24
Gus Ipul pasti menang! Salam dua jari

Ummu Bilqis Jumat, 27 April 2018 | 20:14
dukungan gerindra ke gus ipul gak main2 ya, yakin klo gus ipul bakal menang nich dg dukungan sebanyak ini