logo rilis

Menang di Pilgub Kalbar, Sutarmidji Ngaku Ditelepon Jokowi
Kontributor
Sukma Alam
02 Juli 2018, 10:25 WIB
Menang di Pilgub Kalbar, Sutarmidji Ngaku Ditelepon Jokowi
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Pontianak— Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji mengaku, mendapatkan ucapan selamat dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) atas kemenanganya di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat (Pilgub Kalbar) 2018.

"Iya memang benar, Pak Jokowi menghubungi saya lewat telepon dan mengucapkan selamat atas kemenangan saya di Pilgub Kalbar," ujarnya, Senin (2/7/2018).

Ia mengatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu berpesan kepada dirinya agar dapat membantu percepatan pembangunan infrastruktur untuk mewujudkan Kalbar yang maju dan sejahtera.

"Pak Jokowi juga mengajak saya untuk sama-sama mempercepat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, dan sebagainya. Ini menunjukan bahwa ke depan akan terjalin sinergi yang baik antara Pemerintah Provinsi Kalbar dengan Pemerintah Pusat," jelasnya.

Berdasarkan hasil hitung cepat, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) unggul dengan perolehan suara sekitar 51. Perolehan tersebut berselisih 10 persen dari lawannya, Karolin Margret Natasha-Suryadman Gidot, yang mendapat suara sekitar 41 persen.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID