logo rilis

Membaca Kepribadian Seseorang dari Caranya Ber-Selfie
Kontributor
Ning Triasih
22 Juni 2018, 19:03 WIB
Membaca Kepribadian Seseorang dari Caranya Ber-Selfie
FOTO: Pixabay

RILIS.ID, Jakarta— Swafoto alis ber-selfie bukanlah hal baru dalam ajang mengabadikan diri. Bahkan, foto selfie bisa dibilang telah menjadi obsesi di seluruh dunia.

Namun, ber-selfie nyatanya bukan hanya ajang untuk bersenang-senang. Cara Anda ber-selfie ternyata bisa mengungkap kepribadian Anda.

Ya, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal "Computers in Human Behaviour" mengungkapkan, cara Anda berfoto selfie dapat menggambarkan kepribadian Anda. Penasaran? 

Berikut beberapa pose selfie mengungkap kepribadian seseorang, dilansir dari The Times of India:

Pose bibir monyong atau cemberut

Pose ini pertanda yang kurang baik. Orang-orang semacam ini umumnya tidak stabil secara emosional.

Melihat langsung ke arah kamera

Seseorang yang biasa ber-selfie dengan menatap langsung ke arah kamera menggambarkan bahwa mereka pribadi yang percaya diri.

Selfie pose tertawa

Selfie dengan pose ini menggambarkan seseorang yang menyukai hal-hal baru dan ceria. Mereka pribadiyang ramah dan pekerja yang hebat. 

Selfie dengan pose unik

Apakah Anda punya gaya selfie dengan pos eunik, misalnya menjulurkan lidah? Artinya Anda orang yang menarik.

Selfie dengan latar belakang yang luas

Mereka yang suka selfie dengan latar belakang lingkungan sekitar, artinya mereka suka pamer. Mereka suka memperlihatkan hal-hal yang menakjubkan pada dunia.

Selfie jarak dekat tanpa latar belakang

Orang yang suka berfoto selfie dengan pose jarak dekat dan tak banyak background terlihat, artinya mereka adalah tipe yang sangat menghargai privasi.

Memegang kamera tinggi

Banyak orang ber-selfie dengan memegang kamera tinggi-tinggi. Orang yang suka melakukan hal ini terbilang narsis dan terobsesi pada diri sendiri. Baiknya, mereka pribadi yang metodis dan tahu cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah.

Memegang kamera rendah

Jika Anda memegang kamera dengan posisi rendah saat ber-selfie, artinya Anda adalah orang yang menyenangkan dan terkadang sedikit malu. Anda pribadi yang penuh kasih, peka dan perhatian terhadap kebutuhan orang lain.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)