logo rilis
Megawati Gelar Pertemuan Tertutup dengan Gus Ipul-Puti, Apa yang Dibicarakan?
Kontributor
Budi Prasetyo
28 April 2018, 18:48 WIB
Megawati Gelar Pertemuan Tertutup dengan Gus Ipul-Puti, Apa yang Dibicarakan?
Megawati Soekarnoputri, Gus Ipul, Puti Guntur, Tri Rismaharini berfoto bersama usai pertemuan tertutup, Sabtu (28/4/2018). FOTO: RILIS.ID/Budi Prasetyo

RILIS.ID, Surabaya— Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri meminta calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan calon wakil gubernur Puti Guntur Soekarno untuk terus bekerja keras di masa kampanye Pilkada 2018.

Kandidat nomor 2 itu juga diminta untuk terus melakukan konsolidasi dengan seluruh parpol pendukung. "Sudah siap, bismillah," jawab Gus Ipul saat ditanya Megawati, dalam pertemuan tertutup di ruang VIP Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018).

"Kerja keras, semua kesempatan dan waktu yang ada dimanfaatkan. Konsolidasi dengan parpol pendukung juga harus terus ditingkatkan," kata Gus Ipul menirukan pesan Megawati.

Dalam pertemuan tertutup yang juga dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana, Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno juga sempat ditanya Megawati soal isu-isu yang sedang ramai di Pilkada Jawa Timur.

Tentang parpol koalisi, Gus Ipul dan Puti Guntur memastikan seluruh mesin partai politik sudah berjalan dan kerja keras. 

"PKB, PDIP, Gerindra dan PKS sudah kerja keras. Tiada henti. Para relawan juga telah bergerak. Mudah-mudahan hasilnya semakin baik," katanya.

Editor:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)