logo rilis
'Mbalelo', Golkar Pecat 2 Anggota Dewan
Kontributor
Fatah H Sidik
11 Juni 2018, 18:44 WIB
'Mbalelo', Golkar Pecat 2 Anggota Dewan
Partai Golkar. ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Seruyan— DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah memecat kadernya yang duduk di DPRD pada dua kabupaten berbeda. Sebab, tak mendukung kepala daerah yang diusung partai beringin.

"Ada dua anggota DPRD dari Golkar yang kami copot. Yakni, anggota DPRD Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Kapuas," ujar Ketua DPD Golkar Kalteng, HM Ruslan AS, di Seruyan, Senin (11/6/2018).

"Ini juga peringatan bagi kader Golkar lainnya. Kalau ada kader Golkar yang berkhianat, akan kita copot," imbuhnya tegas. Kedua kader tersebut, dipecat dengan tidak hormat.

Kata Ruslan, pihaknya menargetkan tujuh kemenangan dari 11 Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 se-Kalteng. "Kita minta seluruh kader Partai Golkar, agar bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut," jelasnya.

Dirinya berkeyakinan, target tersebut tercapai. Alasannya, elektabilitas kandidat Golkar mengungguli pasangan calon, sebagaimana hasil survei.

"Ini bukan sembarangan. Kita ada konsultan serta survei dan rata-rata persentase kemenangan, di atas 60 persen," sesumbarnya.

Apalagi, lanjut Ruslan, tim pemenangan tiap kabupaten/kota sudah bekerja maksimal untuk memenangkan masing-masing kontestan. "Tinggal menunggu saat pemilihan saja," tuntasnya.

Sumber: ANTARA


komentar (0)