logo rilis

Mau Traveling ke Luar Negeri Dapat Duit, Ini Caranya
Kontributor
Ning Triasih
12 Januari 2018, 13:21 WIB
Mau Traveling ke Luar Negeri Dapat Duit, Ini Caranya
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Siapa bilang traveling ke luar negeri hanya menghabiskan uang. Ternyata, jalan-jalan ke luar negeri juga bisa menghasilkan duit. Kok bisa?

Caranya, bukan dengan berjualan atau berdagang di sana, melainkan jajan alias membelanjakan titipan orang. Itulah jasa titip belanja luar negeri via traveler yang disuguhkan Airfrov.

Baca Juga

"(Airfrov) kalau dari segi traveler mengubah pemikiran bahwa yang namanya traveling cuma menghabiskan duit, tapi traveling ternyata bisa juga sambil mencari duit," kata Marketing Manager Airfrov Acesa Rebecca saat ditemui rilis.id di Jakarta, (11/1) kemarin.

Airfrov merupakan platform discovery titip belanja luar negeri melalui traveler yang resmi meluncur pada Maret 2015 lalu. Sementara, Airfrov di Indonesia baru berjalan satu tahun.

Platform ini menyediakan berbagai layanan melalui situs web dan aplikasi untuk menghadirkan pengalaman yang aman dan bermanfaat bagi requester (penitip barang) dan traveler (yang pergi ke luar negeri dan membantu membelikan barang).

Untuk bisa menikmati fasilitas menguntungkan yang disediakan platform gagasan Cai Li ini, traveler harus lebih dulu bergabung dengan cara mendaftar melalui situs web atau aplikasi Airfrov yang bisa Anda install melalui smartphone.

Keuntungan bagi traveler

Kapan lagi bisa jalan-jalan tapi dapat uang tambahan. Ya, dengan bantu belikan titipan belanja dari para requester di platform Airfrov, traveler berkesempatan untuk mendapatkan tip sekitar Rp50.000 sampai Rp2 juta dari setiap barang yang dibeli.

Bahkan, Caesa mengatakan jika ada salah satu traveler yang bisa membeli tiket pesawat kelas eksekutif pulang-pergi ke Singapura dari hasil titipan barang tersebut.

Untuk masalah harga dan tip, itu bisa dinegosiasikan langsung ke requester melalui Airfrov apabila tak sesuai.

Soal transaksi, dijamin 100 persen aman lantaran menggunakan rekening bersama dari Airfrov guna menghindari penipuan.


#Airfrov
#Titip belanja luar negeri
#Traveling
#Traveler
#Acesa Rebecca
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)