logo rilis

Ma'ruf Amin Doakan Arifin Ilham Cepat Sembuh 
Kontributor
Sukma Alam
09 Januari 2019, 09:12 WIB
Ma'ruf Amin Doakan Arifin Ilham Cepat Sembuh 

RILIS.ID, Jakarta— Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mendoakan pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang sedang dirawat di RSCM Jakarta cepat diberikan kesembuhan.

"Saya mendoakan beliau (Ustaz Arifn Ilham) semoga dihilangkan penyakitnya dan diberikan kesembuhan. Beliau orang yang sangat dibutuhkan masyarakat, yang senantiasa mengajak orang untuk berzikir kepada Allah," kata Kiai Ma'ruf Amin, setelah menjenguk Ustaz Arifin Ilham, di RSCM Kencana, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Menurut Ma'ruf Amin, Arifin Ilham senantiasa mengajak masyarakat untuk berzikir kepada Allah, karena itu adalah tuntunan dan bimbingannya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ustaz Arifin Ilham, menurut Kiai Ma'ruf, adalah orang yang bermasyarakat dan selalu mengajak masyarakat untuk berzikir dan mengajak kepada jalan kebaikan.

Saat menjenguk Arifin Ilham, Kiai Ma'ruf memohonkan doa, semoga Arifin Ilham dihilangkan penyakitnya serta dipanjangkan umurnya.

Ustaz Arifin Ilham dirawat di RSCM Kencana karena mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening.

Menurut Kiai Ma'ruf, dirinya mendapat kabar bahwa Arifin Ilham sakit pada Senin (7/1) sore, tapi baru mendengar kabar bahwa Arifin Ilham sakitnya agak kritis pada Selasa pagi.

Dalam pandangan Kiai Ma'ruf, Arifin Ilham adalah sosok yang baik dan selalu mengajak masyarakat untuk berbuat baik, berzikir kepada Allah SWT. Kiai Ma'ruf berharap, Arifin Ilham cepat diberikan kesembuhan, sehingga dapat terus melanjutkan mengajak masyarakat untuk berzikir. "Kalau masyarakat terus berzikir, ingat kepada Allah SWT, sehingga tidak berbuat yang tidak baik," katanya puls.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)