logo rilis
Mardani Ali Sera Ucapkan Terimakasih, untuk Siapa?
Kontributor
Yayat R Cipasang
29 April 2018, 18:00 WIB
Mardani Ali Sera Ucapkan Terimakasih, untuk Siapa?
Gerakan #2019GantiPresiden juga bergema di Solo. FOTO: Twittter

RILIS.ID, Jakarta— Tokoh muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera yang juga penggagas gerakan fenomenal #2019GantiPresiden menyambut dengan suka cita atas respons masyarakat di sejumlah daerah terutama di kota-kota besar. 

Gerakan #2019GantiPresiden tidak hanya berlangsung di kota-kota utama seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya dan Yogyakarta tetapi juga di kota kediaman Presiden Jokowi di Solo.

"Terimakasih kepada para relawan #2019GantiPresiden yang secara mandiri mengadakan acara di berbagai kota dan berbagai tempat. Alhamdulillah berlangsung aman, tertib dan sukses," tulis Mardani dalam akun pribadinya, Minggu (29/4/2018).

"Terus jaga niat dan kesantunan dalam gerakan ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan," sambungnya.

Mardani juga bersyukur ternyata gerakan #2019GantiPresiden mendatangkan manfaat dan berkah bagi sebagian kalangan terutama bagi kalangan usaha kecil. Mendapat kabar ada pedagang kaos yang mendapat omset Rp10 juta saat Car Free Day (CFD) di Jakarta, Mardani mengaku senang.

"Masya Allah, masyarakat turut ambil bagian dan berkontribusi dengan membeli kaos dari pedagang-pedagang kecil. Semoga berkah dan saling mendoakan," ujarnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)