logo rilis
Mantan Persebaya Adu Peruntungan ke PSM
Kontributor
Sukardjito
14 Maret 2018, 10:05 WIB
Mantan Persebaya Adu Peruntungan ke PSM

RILIS.ID, Jakarta— Eks-Persebaya Surabaya Kurniawan Karman, memutuskan coba peruntungan dengan PSM Makassar. Padahal ia sebelumnya sudah menjalani seleksi bersama Persika Karawang.

Akan tetapi, Kurniawan menjelaskan alasannya pergi ke PSM. Ajakan yang dilakukan pelatih Juku Eja Robert Rene Alberts, yang membuatnya memilih meninggalkan Persika.

Maka dari itu, Kurniawan menyebutkan bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Upaya ini dilakukan agar pemain berusia 26 tahun tersebut mendapatkan kontrak di PSM.

"Saya masih seleksi di sini. Tapi saya buktikan kalau saya juga bisa bermain dan kembali membela tim dari kampung halaman saya," ujar Kurniawan seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (14/3/2018).

Bagi Kurniawan, PSM bukanlah klub yang baru. Mengingat, ia pernah membela klub kebanggaan masyarakat Makassar tersebut pada 2012 lalu.

Sejak beberapa hari yang lalu, Kurniawan sudah ikut latihan dengan para pemain PSM lainnya. Ia melahap semua program yang telah disiapkan tim pelatih.


500
komentar (0)