logo rilis
Mampu Lanjutkan Pembangunan Kalbar, Transmigran Sanggau Pilih Karol-Gidot
Kontributor
Kurniati
28 Mei 2018, 13:47 WIB
Mampu Lanjutkan Pembangunan Kalbar, Transmigran Sanggau Pilih Karol-Gidot
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Sanggau— Tokoh masyarakat Jawa di Kabupaten Sanggau, Karnadi, mengaku akan memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pilgub Kalbar 27 Juni 2018 mendatang.

“Selain program kerjanya, pasangan Karolin-Gidot juga sangat konsen terhadap stabilitas keamanan. Mereka berkomitmen untuk membangun Kalbar Hebat demi semua suku bangsa yang ada di daerah ini,” kata Karnadi yang tinggal di Desa Tunggal Bhakti atau Trans Seringkong di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, saat menghadiri Kampanye Dialogis pasangan Karolin-Gidot, Senin (28/5/2018).

Karnadi juga menyebutkan, apa yang ada dalam program kerja serta karakter kepemimpinan pasangan Karolin-Gidot, sama dengan apa yang dilakukan Cornelis-Christiandy, selama sepuluh tahun memimpin Kalbar dan menyempatkan diri hadir di wilayah transmigran tersebut.

"Saat itu, Bapak Cornelis menjadi Gubernur Kalimantan Barat menyebutkan keamanan menjadi kenyamanan untuk kita semuanya. Itu tidak bisa kita ingkari. Makanya, Mbak Karolin biar melanjutkan perjuangan Bapak Cornelis untuk memimpin Kalbar," lanjut Karnadi dengan logat Jawa kentalnya.

Karnadi menambahkan, dalam pemilihan Gubernur periode lalu, Desa Tunggal Bhakti juga memenangkan pasangan Cornelis-Christiandy Sanjaya mencapai 97 persen. Sehingga, pada pilgub nanti, dirinya bersama warga transmigrasi di wilayah ini, menargetkan kemenangan multak untuk pasangan Karolin-Gidot.

“Kalau dulu Pak Cornelis dan Christiandy 97 persen. Nah untuk mbak Karolin ini kita targetkan 100 persen,” pungkas Karnadi.


500
komentar (0)