Home » Tren

Malam Tahun Baru, Raisa Bakal Manggung di Yogyakarta

print this page Rabu, 20/12/2017 | 14:02

Raisa. FOTO: Instagram/@raisa6690

RILIS.ID,Jakarta— Sudah punya rencana rayakan Tahun Baru di mana dan mau apa? Jika belum, nonton konser Raisa di Yogyakarta saja.

Ya, malam menjelang pergantian tahun, tepatnya 31 Desember 2017, Raisa bakal menghibur warga Yogya melalui konser bertajuk New Year's Eve Celebration.

Menariknya, dalam konser tersebut, Raisa tak sendiri. Istri Hamish Daud itu juga ditemani seorang Diva Indonesia Vina Panduwinata. Terbayang, kan, bagaimana keseruan konser malam Tahun Baru tersebut?

Kabar bahagia khususnya bagi penggemar Raisa itu disampaikan melalui akun Twitter pribadinya, @raisa6690, Selasa (19/12/2017).

"Jogjaaa! Aku bakalan nyanyi di Hotel Tentram, Yogyakarta tanggal 31 Desember nanti. Make sure you buy the tickets now!" tulis Raisa di Twitternya.

Namun, untuk bisa menyaksikan Raisa bernyanyi pada malam Tahun Baru nanti, tidaklah gratis. Anda harus lebih dulu membeli tiketnya yang bisa didapatkan secara online melalui laman tanpangantri.com.

Dari pantauan rilis.id melalui laman tersebut, tiket konser dua diva ternama Tanah Air itu dijual mulai dari Rp350.000 sampai Rp1.750.000. Tiket terbagi menjadi empat kelas, yakni Gold, Silver, VIP 1 dan VIP 2. Bagaimana, Anda tertarik?

Penulis Ning Triasih

Tags:

RaisaVina PanduwinataHamish DaudTahun Baru