logo rilis
Mako Brimob Membara, Ahokers: Di Mana Pak Ahok?
Kontributor
Yayat R Cipasang
09 Mei 2018, 14:01 WIB
Mako Brimob Membara, Ahokers: Di Mana Pak Ahok?
Basuki Tjahaja Purnama. Ilustrasi: RILIS.ID/Hafiz

RILIS.ID, Jakarta— Itulah pertanyaan yang kini terus dilontarkan #ahoker, #saveahok, #ahoklovers, #temanahok, dan #forlovingindonesia menyusul kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018).

Sumber rilis.id mengabarkan lima orang tewas dalam kerusuhan tersebut baik dari tahan teroris maupun dari personel Brimob.

"Karena masih banyak yang tanya soal aman tidak, karena ada kerusuhan semalam. Makanya saya jawab lagi, udah percaya aman, doa Mazmur 91 kalau Bapak (Ahok) aman dalam lindungan-Nya," ujar Fifi Lety Tjahaja Purnama, adik Basuki T Purnama alias Ahok, dalam pesan WhatsApp, Rabu (9/5/2018).

Sampai saat ini dikabarkan, situasi di Mako Brimob masih tegang karena ada sejumlah personel Densus 88 yag disandera tahanan terorisme.

"Kejadian  berawal pada siang sekitar pukul 15. 00 WIB pada saat sedang dilakukan pemerikdaan terhadap napi teroris oleh penyidik Densus 88," ujar sumber.

Tiba-tiba, lanjut sumber tersebut,  tahanan teroris yang berada di tahanan berteriak dan memukul tembok rutan menagih janji makanan yang tidak berikan.

"Setelah isya para tahanan teroris mendorong teralis besi hingga jebol kemudian para tahanan teroris mengambil senjata larang panjang dan menjebol ruang amunisi di dalam gedung tahanan.  Sehingga di areal lokasi tahanan terjadi baku tembak antara tahanan teroris dan personel Densus 88 dan personel Brimob," ujarnya.


500
komentar (0)