logo rilis

Lupakan Kekalahan, Persija Fokus Tugas Negara
Kontributor

09 April 2018, 07:45 WIB
Lupakan Kekalahan, Persija Fokus Tugas Negara
Persija Klub Liga 1. FOTO: RILIS,ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Persija tak mau larut dengan kekalahan 1-3 yang ditelan ketika melawan PSMS Medan pada pekan ketiga Gojek Liga 1. Macan Kemayoran, menjadikan hasil negatif tersebut sebagai cambuk untuk menghadapi Johor Darul Takzim (JDT) dalam lanjutan Piala AFC.

Pertandingan kontra JDT bakal dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (10/4/2018). Sejumlah pembenahan sudah dilakukan Persija agar dapat memetik hasil maksimal dari pertandingan tersebut.

Konsentrasi pemain menjadi salah satu sorotan utama yang dibenahi jelang laga tersebut. Pelatih Persija, Stefano Cugurra atau Teco, menuturkan anak asuhannya tidak boleh kehilangan fokus selama pertandingan dilangsungkan.

Lantaran, bila itu terjadi bisa saja Persija kembali menelan pil pahit seperti lawan PSMS lalu. Maka dari itu, sosok asal Brasil tersebut mengingatkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan tak mengulangi kesalahan serupa saat duel kontra JDT.

"Kami sudah bicara soal kesalahan lawan PSMS sama pemain. Saat ini kami harus konsentrasi di Piala AFC lawan JDT. Apalagi jika menang Persija punya peluang untuk lolos," ucap Teco, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Minggu (8/4/2018).

Pada pertemuan pertama lalu, Persija harus mengakui keunggulan JDT. Juara Piala Presiden 2018 tersebut dihajar tiga gol tanpa balas di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)