logo rilis

Lupakan Kekalahan AFC Cup, Persija Fokus Hadapi Persela
Kontributor

18 Mei 2018, 13:07 WIB
Lupakan Kekalahan AFC Cup, Persija Fokus Hadapi Persela
Pelatih Persija Stefano Cugura (Kiri). FOTO: Media Persija

RILIS.ID, Jakarta— Persija Jakarta melupakan kekalahan melawan Home United pada semifinal leg kedua AFC Cup 2018 zona Asia Tenggara. 

Tim macan kemayoran langsung fokus menghadapi Persela Lamongan dalam laga Gojek Liga 1 2018.

Rencananya pertandingan akan digelar pada Minggu (20/5/2018) di Stadion Surajaya Lamongan pukul 20.30 WIB.

Tim berjuluk Macan Kemayoran sudah berlatih Kamis (17/5/2018) malam. Latihan digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Latihan malam dilakukan untuk menghormati para pemain Persija yang sebagian berpuasa.

Rencananya Jumat (18/5/2018) siang mereka akan berangkat ke Lamongan melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta dan akan landing di Bandara Juanda, Sidoarjo lalu dilanjutkan perjalanan darat ke Lamongan. Rencananya Teco membawa 18 pemain ke kota yang dikenal khas Sotonya ini.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra pun memberikan pandangan sendiri terkait calon lawannya. Menurut Teco Persela memiliki reputasi baik jika bermain di kandangnya.

Meskipun begitu timnya bertekad mencuri poin di sana. Tidak hanya itu perbaikan dilakukannya agar timnya tidak kembali mengalami kekalahan seperti di pertandingan terakhir yang mereka jalani.

“Kami baru mulai latihan lagi, kami punya waktu latihan di sana juga. Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat kuncinya istirahat yang cukup,” ujar Teco.

“Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat ya dan bagus. Yang penting saya bilang kami harus konsentrasi di menit-menit awal, tidak boleh kebobolan di mana hal itu yang harus perbaiki lagi di laga ini,” tambahnya.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)