logo rilis
Luhut: Golkar Cukup Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga
Kontributor
Taufiqurrohman
08 April 2018, 16:19 WIB
Luhut: Golkar Cukup Solid di Bawah Kepemimpinan Airlangga
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat akan memberikan sambutan pada pembukaan Rapimnas Partai Golkar di JCC Jakarta, 13 Desember 2017. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Politisi senior Partai Golkar, Luhut Binsar Panjaitan, menilai saat ini Partai Golkar solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto sehingga memiliki bekal kuat memenangi pemilu legislatif 2019.

"Saya kira Golkar cukup solid dibawah kepemimpinan pak Airlangga dan (Sekjen Golkar) Pak Lodewijk Paulus," kata Luhut di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu meyakini dengan soliditas Golkar saat ini, target perolehan kursi parlemen sebanyak 18 persen atau 110 kursi pada Pemilu Legislatif 2019 dapat terealisasi.

Dia mengatakan, seluruh kader Golkar harus bersikap kompak membantu Airlangga dan Lodewijk untuk membesarkan Golkar yang bersih dari praktik korupsi.

Luhut menekankan, segala keputusan positif Airlangga dan Lodewijk yang bertujuan memajukan Golkar seyogyanya dijalankan seluruh kader.

"Jika Golkar ingin bertambah hebat, harus ada garis komando yang bagus, dan itu ada pada pak Airlangga dan pak Lodewijk," jelas Luhut.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)