logo rilis

Lion Air Tergelincir, Penumpang Sesalkan Tak Ada Pengumuman 
Kontributor
Kurnia Syahdan
30 April 2018, 11:09 WIB
Lion Air Tergelincir, Penumpang Sesalkan Tak Ada Pengumuman 
Ilustrasi pesawat Lion Air. FOTO: Instagram/@iqbal__1

RILIS.ID, Gorontalo— Ratusan calon penumpang akan menggunakan beberapa maskapai penerbangan, menyesalkan tidak adanya pengumuman dari maskapai terkait maupun pengelola, terkait penutupan bandara Djalaludin Gorontalo sementara, pascatergelincirnya pesawat Lion Air pada Minggu (29/4/2018) malam.

Salah seorang calon penumpang Lion Air, Rahman, mengaku baru mengetahui bahwa aktivitas bandara dihentikan karena kecelakaan pesawat.

"Saya baru tahu pagi ini saat datang di bandara, tidak ada pemberitahuan," ujar Rahman, Senin (30/4/2018).

Ia mengaku, penutupan tersebut sangat menggangu aktivitasnya sehingga ia memilih untuk mengganti jadwal pemberangkatan.

Di bandara Djalaludin Gorontalo pun terlihat penumpang yang terus berdatangan sejak pagi hari dan menanyakan kejelasan dari pihak maskapai, untuk menjadwalkan ulang keberangkatan atau mengganti uang tiket mereka.

Baca: Pesawat Lion Air Tergelincir di Gorontalo, Begini Cerita Penumpang 

Calon penumpang lainnya, Sugianti yang akan berangkat menuju Jakarta, mengaku kecewa karena tidak memperoleh informasi sebelum datang ke bandara.

"Saya mau ke Jakarta dan sudah bertanya kepada pihak maskapai, kata mereka belum bisa berangkat dan tidak pasti kapan bisa dibuka kembali, tapi kami sudah mendapat kompensasi," katanya.

Sebelumnya, Kepala Bandara Djalaludin Power Silaholo, mengatakan penutupan bandara masih dilakukan, karena badan pesawat Lion Air yang tergelincir masih berada di bahu landasan pacu.

Baca: Lion Air Belum Dievakuasi dari Bandara Gorontalo, 6 Penerbangan Tertunda

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)