logo rilis
Lima Tahun Pernikahan, Meghan Markle Akan 'Campakkan' Pangeran Harry?
Kontributor
Ning Triasih
04 Mei 2018, 20:27 WIB
Lima Tahun Pernikahan, Meghan Markle Akan 'Campakkan' Pangeran Harry?
Pangeran Harry dan Meghan Markle. FOTO: Instagram/@meghanmarkle8

RILIS.ID, Jakarta— Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang tinggal menghitung hari, ada pernyataan cukup mengejutkan datang dari penulis dan jurnalis literatur Inggris modern, Germaine Greer.

Ia mengatakan, Meghan Markle tak akan diizinkan 'bersinar' usai menjadi istri Pangeran Harry sekaligus adik ipar Kate Middleton. Hal itu diutarakannya dalam sebuah acara ITV's This Morning beberapa waktu lalu.

“Saya pikir dia tidak akan diizinkan untuk bersinar sama sekali,” kata Germaine kepada pembawa acara, Eamonn Holmes dan Ruth Langsford seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (5/8/2018).

Dalam wawancara di acara tersebut, wanita 79 tahun yang dikenal sebagai salah satu penyuara feminisme ini menyoroti tampilan 'suram' Meghan serta topi 'sapi' yang dikenakannya saat menghadiri Sandringham di Hari Natal.

"Kau mengirimnya ke kebaktian fajar di Anzac dan dia (Meghan) si kecil malang duduk dalam kegelapan dan kita bicara tentang fesyennya," lanjutnya.

Mengacu pada pakaian yang dikenakan Meghan ke gereja di Sandringham saat Natal, Germaine menambahkan, "Mereka terus mendandaninya dengan warna coklat dan bagaimana dengan topi yang mengerikan itu? Topi daging sapi?"

Bahkan, penulis yang terkenal blak-blakan itu kembali menegaskan klaimnya sebelumnya, yakni jika Meghan akan bosan dalam keluarga kerajaan dan 'menyerah' dari pernikahan.

Germaine pun memprediksi, Meghan akan meninggalkan Pangeran Harry dalam waktu lima tahun.

Untuk diketahui, jika tak ada aral melintang, Pangeran Harry akan mempersunting Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang. 


500
komentar (0)