logo rilis

Lima Hari Diluncurkan, Trailer Deadpool 2 Tembus 27 Juta Penonton
Kontributor
Ning Triasih
29 Maret 2018, 22:02 WIB
Lima Hari Diluncurkan, Trailer Deadpool 2 Tembus 27 Juta Penonton
Cuplikan adegan dalam trailer Deadpool 2. FOTO: Screenshot YouTube

RILIS.ID, Jakarta— Film Deadpool 2 sepertinya jadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu. Buktinya, baru lima hari trailer terbarunya dirilis, film produksi 20th Century Fox ini telah ditonton puluhan juta pengguna YouTube.

Dari pantauan rilis.id mengamati trailer Deadpool 2 di YouTube, Kamis (29/3/2018), film bergenre aksi, petualangan dan komedi dari sutradara David Leitch ini telah disaksikan sekitar 27 juta kali. Bahkan, hampir mencapai angka 28 juta. Fantastis, bukan?

Tentu, jumlah viewer trailer yang cukup fantastis ini didukung adegan dan atraksi yang cukup memancing rasa penasaran. Kira-kira seperti apa kelanjutan sekuel film yang sukses pada 2016 silam ini?

Jangan sebut Deadpool jika tak ada aksi yang luar biasa. Ya, jika menonton trailer yang dirilis 22 Maret 2018 lalu, Anda akan menyaksikan adegan cukup serius, ada konflik dan perkelahian, tapi diselingi dengan adegan konyol yang dijamin mengocok perut.

Dalam Deadpool 2 ini, dikisahkan Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wilson lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam.

Penasaran dengan keseruan film yang dibintangi Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin, Julian Dennison, Zazie Beetz, TJ Miller, Brianna Hildebrand dan Jack Kesy ini? Bersabarlah sebentar. Deadpool 2 dijadwalkan tayang pada 18 Mei 2018 Mendatang.

Berikut trailer Deadpool 2:


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)