logo rilis

Lima Film Menarik Hiasi Layar Bioskop Agustus 2018
Kontributor
Ning Triasih
13 Agustus 2018, 21:02 WIB
Lima Film Menarik Hiasi Layar Bioskop Agustus 2018
FOTO: Kolase dari 21cineplex

RILIS.ID, Jakarta— Anda pecinta film sejati? Berbahagialah menyambut kedatangan film-film menarik di bulan ini.

Ya, pertengahan hingga akhir Agustus 2018, bioskop Tanah Air bakal dihiasi film-film menarik karya dalam negeri maupun Hollywood. Mulai dari kisah urban legend Barat, aksi terbaru Iko Uwais hingga kembalinya pendekar 212 ke dunia perfilman siap menyapa Anda.

Setidaknya, ada lima film yang wajib Anda tonton di pertengahan hingga akhir Agustus ini. Apa saja? Berikut rangkumannya seperti dilansir dari ANTARA.

1. Slender Man

Jarang sekali kisah urban legend Barat ada yang diangkat ke layar lebar. Namun Slender merupakan pengecualian. Berawal dari meme seram dari situs creepypasta, Slender Man yang memiliki ciri bertubuh tinggi, kurus dan tak berwajah ini siap meneror para penonton. Penasaran? Anda bisa menyaksikannya sekarang juga di bioskop kesayangan Anda.

 

2. Alpha

Alpha karya Albert Hughes akan membawa pecinta film kembali ke zaman Bumi masih diselimuti es, saksi bisu awal mula persahabatan manusia dengan anjing.

 

3. Christopher Robin

Sukses dengan Beauty and the Beast, Disney kembali merilis film baru bergenre sama yakni Christopher Robin. Film ini mengambil latar waktu saat Christopher Robin, sahabat sejati Winnie the Pooh, sudah beranjak dewasa dan memiliki keluarga.

 

4. Mile 22 

Mile 22 merupakan salah satu film laga yang paling ditunggu-tunggu. Selain diperankan oleh bintang laga Mark Wahlberg, film yang disutradarai Peter Berg ini juga menghadirkan sosok aktor laga Tanah Air Iko Uwais yang siap beradu akting dalam film penuh aksi di Bulan Agustus ini.

 

5. Wiro Sableng

Setelah sekian lama vakum di dunia film persilatan, pendekar kapak Geni 212 Wiro Sableng kembali turun gunung untuk menghadirkan aksi terbarunya. Dibintangi oleh Vino G Bastian, film laga Tanah Air ini juga merupakan hasil kerjasama antara sineas Indonesia dengan studio Hollywood terkemuka FOX International Productions.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)