logo rilis
Lerby Fokus Bela Borneo sebelum ke Timnas
Kontributor
Sukardjito
20 April 2018, 10:51 WIB
Lerby Fokus Bela Borneo sebelum ke Timnas

RILIS.ID, Jakarta— Penyerang Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandri, saat ini lebih memfokuskan diri membela timnya menghadapi Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 yang dimainkan Sabtu (21/4), sebelum bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Penyerang asal Samarinda itu berharap bisa mencetak gol dan timnya bisa membawa pulang poin untuk memantapkan posisi di papan atas klasemen sementara.

"Semuanya penting, baik timnas maupun tim saya Borneo FC, tapi momen yang paling dekat dulu yang harus saya tuntaskan, yakni menghadapi Persib Bandung," kata Lerby ketika dihubungi dari Samarinda, Kaltim, Jumat (20/4/2018).

Usai laga lawan Persib, Lerby akan langsung menjalani pemusatan latihan di Bogor bersama Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Lerby bersyukur atas panggilan tersebut, lantaran pemain kelahiran Samarinda ini sudah lebih dari setahun lamanya tidak mengenakan seragam Timnas Garuda.

Terakhir, Lerby memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 saat masih diasuh Alfred Riedl.

Turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 akan dimulai 27 April hingga 3 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dengan demikian, Lerby harus melewatkan dua laga bersama Borneo FC.

Sayangnya dua laga tersebut merupakan laga berat yang harus dijalani Borneo FC, yakni melawan Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada Jumat (27/4) dan berikutnya bertandang ke Papua menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (4/5).

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mendukung Lerby Eliandri membela timnas dan akan menyiapkan pemain pengganti untuk laga melawan Madura United dan Persipura Jayapura.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)