logo rilis
Lega, Operator Liga Izinkan Stadion Ini sebagai Homebase PSIS
Kontributor
Sukardjito
26 Maret 2018, 13:09 WIB
Lega, Operator Liga Izinkan Stadion Ini sebagai Homebase PSIS

RILIS.ID, Jakarta— PSIS bernapas lega. Ini terkait kandang sementara tim pujuaan warga Semarang ini. Hal itu setelah operator kompetisi mengizinkan tim Laskar Mahesa Jenar memakai Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Stadion itu dinyatakan bisa menggelar pertandingan GO-JEK Liga 1 2018, meski dengan sejumlah catatan. Artinya dengan keputusan itu, PSIS akan menjamu Bali United di Magelang, 1 April 2018.

"Benar, Stadion Moch Soebroto sudah lolos verifikasi dengan catatan. Setidaknya ini cukup melegakan kami karena jarak antara Semarang dan Magelang tidak terlalu jauh," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Senin (26/3/2018).

Pria yang juga Exco PSSI itu menjelaskan sebelumnya ada beberapa opsi lokasi lain jika Stadon Moch Soebroto tidak lolos verifikasi. Stadion Gelora Delta Sidoarjo jadi calon kuat, walau jaraknya sangat jauh dari Semarang.

"Kami sempat memilih Sidoarjo sebagai kandang lain karena di sana yang paling siap. Namun kami bersyukur akhirnya bisa di Magelang," ucap Yoyok Sukawi.

Ia menambahkan beberapa hal yang sedikit dibenahi adalah penambahan fasilitas di tribun VVIP. Meski demikian, dirinya memastikan hal tersebut tidak menjadi kendala bagi PSIS.

"Perbaikan tidak banyak dan bisa dikebut dalam waktu dekat. Intinya kami siap menjamu Bali United akhir pekan nanti," tegasnya.


 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)