logo rilis
Lebaran, Gubernur Alex: Lupakan Perselisihan
Kontributor

15 Juni 2018, 17:21 WIB
Lebaran, Gubernur Alex: Lupakan Perselisihan
Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin. FOTO: RILIS.ID/Ainul Ghurri

RILIS.ID, Palembang— Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin, meminta, masyarakat melupakan perselisihan dan perbedaan saat Lebaran. Dia juga mengajak semuanya saling memaafkan.

"Lupakan perselisihan dan mari saling memaafkan di hari Idulfitri 1439 Hijriah ini. Mari kita bersatu menghadap ke depan, mengawali hari yang baik ini," ujarnya di Palembang, Jumat (15/6/2018).

Apalagi, imbuh politisi Partai Golkar itu, ada dua agenda penting di Sumsel pada 2018. Pemilihan kepala daerah (pilkada) dan Asian Games.

Alex berharap, kedua kegiatan tersebut diridai Allah dan semua berjalan lancar, tanpa halangan. Diharapkan pula dukungan semua pihak atas dua acara itu, melalui suasana kondusif.

"Mari bersama menjaga suasana kondusif seperti sekarang ini, dengan tetap rukun antaretnis dan antarumat beragama," serunya.

Di sisi lain, Alex menerangkan 2018 merupakan tahun terakhirnya memimpin Sumsel sejak 2008. Diakuinya, banyak pembangunan yang belum selesai dan tak dilaksanakan.

"Pembangunan yang belum selesai dan belum dilaksanakan, biarlah semua itu nantinya diteruskan oleh Gubernur yang selanjutnya," pungkas dia.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID