logo rilis

Lawan Korea Utara, Milla Akan Turunkan Spaso
Kontributor
Sukma Alam
28 April 2018, 12:40 WIB
Lawan Korea Utara, Milla Akan Turunkan Spaso
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Bogor— Pelatih tim nasional U-23 Indonesia, Luis Milla, mengatakan dirinya akan menurunkan penyerang naturalisasi Ilija "Spaso" Spasojevic di laga kontra Korea Utara, Senin (30/4) esok. Pertandingan itu dalam lanjutan turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

"Kami akan memakai Spaso dari babak pertama dan melihat apa yang bisa dia berikan," ujar Milla di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (27/4) malam.

Adapun di laga perdana timnas U-23 Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018 melawan Bahrain, Jumat, Milla membangkucadangkan Spaso dan baru menurunkannya di menit ke-80 menggantikan Muhammad Hargianto.

Masuknya Spaso membuat Indonesia bermain dengan dua penyerang karena sebelumnya sudah ada Lerby Eliandry yang berlaga sejak menit awal.

Sayang, baik Spaso maupun Lerby tidak bisa mencetak gol di pertandingan yang dimenangkan Bahrain 1-0 tersebut.

"Setiap pemain akan mendapatkan giliran bermain," tutur Bima.

Tim nasional U-23 Indonesia takluk dengan skor 0-1 dari Bahrain di laga hari pertama PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat.

Gol Bahrain itu dicetak oleh gelandang Mohamed Marhoon di menit kelima.

Hasil ini membuat Indonesia untuk sementara berada di posisi terakhir klasemen PSSI Anniversary Cup 2018 dengan poin nol. Di atas Indonesia ada Korea Utara dan Uzbekistan yang sama-sama berpoin satu setelah di hari yang sama, Jumat (27/4), bermain imbang 2-2.

Bahrain sendiri berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan tiga poin.

Selanjutnya di PSSI Anniversary Cup 2018, Senin (30/4), Bahrain akan menghadapi Uzbekistan mulai pukul 16.00 WIB. Di hari yang sama, Indonesia akan berjumpa Korea Utara mulai pukul 19.30 WIB.

Sumber: ANTARA


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)