logo rilis
Lama Tak Jumpa, Tiffany dan Sooyoung Kembali Bersatu di LA
Kontributor
Ning Triasih
11 Mei 2018, 12:37 WIB
Lama Tak Jumpa, Tiffany dan Sooyoung Kembali Bersatu di LA
Sooyoung dan Tiffany. FOTO: Kolase Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Dua mantan personel girlband Korea Selatan (Korsel) SNSD, Tiffany Hwang dan Sooyong, kembali dipertemukan.  Baru-baru ini, keduanya tampak menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram stories Tiffany hari ini, Jumat (11/5/2018). Rekan sesama mantan anggota grup musik yang membesarkan namanya itu datang jauh-jauh dari Korea untuk menemui Tiffany.

Ya, melalui akun Instagramnya @tiffanyyoungofficial, Tiffany yang lahir di  San Francisco, California, AS ini tampak begitu antusias saat bersama Sooyoung.

Pantauan rilis.id hari ini melalui Instagram Tiffany, keduanya tampak melakukan hal-hal menyenangkan sembari melepas rindu, mulai dari menghabiskan waktu di kafe, hingga keliling kota.

Melalui unggahan video di Instagram stories-nya itu pula, Tiffany meminta para penggemar untuk merekomendasikan hal-hal menyenangkan untuk dilakukan di LA. 

"Sooyoung sekarang di LA ... Jika kalian punya rekomendasi menarik tentang apa yang harus dia lakukan, tolong beri tahu kami di kolom komentar," ucap Tiffany dalam video story-nya.

Menariknya, sepanjang kebersamaan itu, Tiffany tak pernah ketinggalan mengabadikan momen spesial bersama sahabatnya tersebut. Apa pun yang mereka lakukan, selalu direkam dan difoto.

 

 

 

Saking senangnya, setiap detik momen kebersamaannya bersama Sooyoung selalu diabadikan Tiffany lewat foto dan video yang diunggah lewat Instagram.

 

Tiffany dan Sooyoung memang tak lagi jadi anggota dari girlband SNSD. Namun, hubungan pertemanan mereka rupanya terus terjaga dengan baik. Bahkan meski keduanya terpisah jarak yang cukup jauh dan telah sibuk dengan kariernya masing-masing.

 

Sementara itu, Sooyoung melalui akun Instagramnya @hotsootuff juga mengunggah foto kebersamaanya dengan Tiffany. "The space between us," demikian keterangan menyertai ungghana fotonya.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)