logo rilis
'Lagu Untukmu' Persembahan Raisa buat Sang Ibu
Kontributor
Ning Triasih
27 Mei 2018, 22:00 WIB
'Lagu Untukmu' Persembahan Raisa buat Sang Ibu
Raisa. FOTO: Instagram/@raisa6690

RILIS.ID, Jakarta— Raisa baru saja merilis lagu terbaru bertajuk "Lagu Untukmu". Lagu ini didedikasikan khusus untuk sang bunda tercinta.

Seperti dalam keterangan unggahan foto Raisa di Instagramnya @raisa6690 pada Sabtu (26/5) kemarin, istri Hamish Daud ini menceritakan kerinduannya pada sang ibu. Rindu yang berbeda ketika ia masih kecil dan dewasa, terlebih setelah menikah.

Berikut isi curhatan raisa tentang kerinduan pada sang ibu dan Lagu Untukmu, dikutip rilis.id dari keterangan unggahan foto Instagram @raisa6690:

"Dari kecil, saya emg selalu dekat dengan Ibu, dan kerap rindu sama Ibu, apalagi kalo lg nginep rumah temen atau saudara (hehehe). Dan sekarang saya sadari, sebagai seorang dewasa yang sudah punya rumah dan keluarga "baru", rasa rindu yang saya alami, terasa berlapis lapis lebih dalam lagi, karena gak bisa selalu pulang & selalu ketemu setiap saat walaupun lagi rindu. Saya baru sadar, rindunya saya sebagai anak kecil, dan rindunya saya sebagai orang dewasa itu, beda banget rasanya :) Saya yakin temen2 tahu apa yang saya rasakan, dalam bermacam bentuk, kerinduan yang dalam utk Ibu kita. Lagu ini saya tulis & persembahkan utk Ibuku yang tercinta ?? #LaguUntukmu."

 

 

Lagu Untukmu sendiri sudah bisa Anda dengarkan. Ya, official audio lagu tersebut telah dirilis di YouTube pada Kamis, 24 Mei lalu oleh akun YouTube raisa6690.

Bagi yang belum mendengar lagu baru Raisa, kira-kira seperti ini liriknya:

Setiap ku mendengar kalimat
sayang apa kabarmu

sungguh remuk rasa hatiku
membuatmu harus bertanya

(tak akan lama)
takkan ku ingkari lagi

(ku segera berlari)
tak perlu menunggu
ku kan datang hari ini

pulang ke pelukanmu
tentramnya telinga yang mendengar tanpa menghakimi

secangkir kopi hangat
yang kita hirup berdua
gurauan dalam petuahmu
ibu, ibu, ibu, aku rindu

Berikut official audio "Lagu Untukmu" milik Raisa:


komentar (0)