logo rilis
Lagu Anganku Anganmu Raisa-Isyana Boyong Piala AMI Awards 2017
Kontributor
Ning Triasih
17 November 2017, 12:25 WIB
Lagu Anganku Anganmu Raisa-Isyana Boyong Piala AMI Awards 2017
Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. FOTO: Instagram/@raisa6690.

RILIS.ID, Jakarta— Kolaborasi antara Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati untuk lagu Anganku Anganmu berhasil meraih piala di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2017, Kamis malam (16/11). Lagu dua penyanyi kenamaan Indonesia itu memenangi kategori Duo/Group Vokal/ Kolaborasi Soul/ R&B/Urban Terbaik dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Usai kemenangannya di AMI Awards 2017, dari pantauan rilis.id melalui akun Twitter pribadi Raisa @raisa6690, istri Hamish Daud itu pun langsung mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pencapaian lagu Anganku Anganmu.

Baca Juga

"Alhamdulillah. Thank you @AMIawards! I would never made this far without supports from all of you!! So thank you Your Raisa.... Btw congrats to us sis @isyanasarasvati," ucap Raisa di Twitter, Kamis (16/11).

Selain itu, di hari yang sama Raisa juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Isyana dengan pose tengah memegang piala AMI Awards.

Dalam foto tersebut, Raisa memberi keterangan soal makna lagu Anganku Anganmu dan bersyukur lantaran lagu tersebut diapresiasi di pernghargaan AMI.

"Makna lagu 'Anganku Anganmu' adalah: daripada lebam karena sikut-sikutan, fokus aja berkarya, karena semua orang punya kebebasan, keleluasaan, dan punya ruang sendiri-sendiri untuk berkarya," tulisnya.

Menutup keterangan panjang foto yang diunggahnya, Raisa lantas mengucap syukur dan berharap lagu Anganku Anganmu bisa dimaknai oleh pendengar.

"Alhamdulilah lagu ini diapresiasi dengan penghargaan AMI malam hari ini, mudah-mudahan "hati"nya lagu ini bisa dimaknai oleh pendengar musik Indonesia. Selamat ya, geng!!! Thank you YourRaisa & Isyanation!!!" tutup Raisa.


#Raisa Andriana
#Isyana Sarasvati
#Raisa
#Isyana
#Anganku Anganmu
#AMI Awards 2017
#Raisa-Isyana
500
komentar (0)