logo rilis
LA Cecile, Spot Terbaik Nikmati Sunset di Labuan Bajo
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
18 November 2020, 21:30 WIB
LA Cecile, Spot Terbaik Nikmati Sunset di Labuan Bajo
Keindahan sunset dari Hotel La Cecile, Labuan Bajo. FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi Yahmin

RILIS.ID, Labuan Bajo — Labuan Bajo kini tengah menjadi primadona untuk dikunjungi para wisatawan. Tak hanya wisatawan Nusantara (wisnus), wisatawan mancanegara (wisman) pun seperti tak ingin ketinggalan untuk bisa merasakan sensasi keindahan alam di daerah yang berada di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur tersebut. 

Ketika berada di Labuan Bajo, salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan para wisatawan adalah berburu spot terbaik untuk menikmati sunset atau matahari tenggelam. Dan salah satu pilihan spot terbaik itu adalah Hotel LA Cecile. 

Baca Juga

La Cecile menjadi salah satu spot terbaik untuk berburu sunset lantaran letaknya yang berada di ketinggian, tepatnya 160 meter dari permukaan laut sebelah timur pantai Labuan Bajo. Menikmati sunset begitu lengkap dengan indahnya alam di balik perairan Taman Nasional Pulau Komodo tersebut. 

Tak hanya tamu yang menginap, siapapun boleh menikmati sunset dari Hotel La Cecile. Pasalnya, di hotel itu tersedia kafe yang memang menjadi pilihan wisatawan untuk bersantai sambil menikmati alam dari ketinggian. 

Semakin sore, kafe yang ada di Hotel La Cecile itu semakin ramai dikunjungi wisatawan. Mereka datang ke lokasi itu dengan tujuan yang sama, berburu sunset. 

Dari tempat ini, wisatawan bisa melihat pulau-pulau yang berjejer acak di perairan Labuan Bajo, kapal-kapal wisata berbagai model, dan suasana Pelabuhan Labuan Bajo.

Selain pulau-pulau kecil, bukit-bukit yang berbaris di selatan Labuan Bajo juga bisa dilihat dari tempat ini. Tak ayal, banyak wisatawan yang berbondong-bondong datang ke hotel ini. 

La Cecile sendiri resmi beroperasi pada 1 Januari 2017. Meski baru beroperasi tiga tahun, namun hotel yang berdiri di lahan seluas sekitar satu hektar ini sudah menjadi salah satu lokasi favorit wisatawan untuk berburu sunset. 

Bila Anda berkesempatan mengunjungi Labuan Bajo dan mencari lokasi terbaik menikmati sunset, mungkin hotel ini bisa menjadi pilihan. 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID