logo rilis
Kunjungi Jepang, JK Akan Pidato di Konferensi Internasional ke-24
Kontributor
Sukma Alam
11 Juni 2018, 08:58 WIB
Kunjungi Jepang, JK Akan Pidato di Konferensi Internasional ke-24
Wapres Jusuf Kalla. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Tokyo— Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) bertolak ke Jepang dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu (10/6) kemarn, untuk menghadiri Konferensi Internasional ke-24 bertemakan "Masa Depan Asia" di Tokyo.

JK dijadwalkan akan melakukan makan malam bersama Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dan pemimpin negara-negara Asia lain pada Senin malam (11/6), sebagai bagian dari acara Konferensi Internasional tersebut.

Selanjutnya, pada Selasa (12/6), ia akan memberikan pidato kunci pada The 24th International Conference on The Future of Asia.

Ia juga dijadwalkan menerima kunjungan kehormatan dari Perdana Menteri Vietnam Truong Hoa Binh, Menteri Pembangunan Ekonomi Selandia Baru David Parker dan Ketua Asosiasi Jepang-Indonesia (Japinda) Yasuo Fukuda.

Forum tahunan yang diselenggarakan oleh Nikkei tersebut turut dihadiri Perdana Menteri Malaysia Mahathir Bin Mohammad, Wakil Perdana Menteri Korea Kim Dong-Yeon, Wakil Perdana Menteri Vietnam Truong Hoa Binh, dan Wakil Perdana Menteri Singapur Teo Chee Hean.

Sumber: ANTARA


500
komentar (0)