logo rilis
Kunci Sukses Jadi Model ala Bunga Jelitha
Kontributor
Ning Triasih
27 Maret 2018, 21:37 WIB
Kunci Sukses Jadi Model ala Bunga Jelitha
Bunga Jelitha. FOTO: Instgaram/@bungajelitha66

RILIS.ID, Jakarta— Cantik dan berbadan tinggi langsing, rupanya bukan modal utama untuk terjun ke dunia modeling. Itulah yang diutarakan Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha dalam acara konferensi pers Bekasi Fun & Fashion Fair, di Bekasi pada 24 maret 2018 lalu.

Menurut Bunga, di luar tampilan fisik, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan dan dijunjung tinggi seorang model, salah satunya yakni attitude yang baik.

"Sebagai model kita harus bekerja profesional. Attitude harus dijaga karena sebagai modal kita, klien, desainer, fotografer dan penyelenggara acara," ucap wanita yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe itu.

Sebagai wanita yang telah berpengalaman dalam hal modeling, Bunga tentu tahu betul pakem-pakem menjadi seorang model profesional agar tetap bertahan di industri tersebut. Apalagi ia pernah menjuarai kompetisi modeling di Bangkok, Thailand sebelum ia mengikuti ajang Putri Indonesia.

Menurutnya, menjadi model juga perlu bekerja dengan hati. Meskipun ada persaingan antar sesama model, hal itu justru harus dilihat sebagai hal yang positif, bukan justru saling menjatuhkan.

Bunga pun berpesan, jangan hanya membanggakan penampilan fisik. Menurutnya, cantik tak ada artinya jika buruk berperilaku, yang pada akhirnya bisa menghancurkan diri Anda sendiri.

"Attitude penting, fisik cantik kalau attitude jelek enggak akan bertahan," tandasnya.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)