logo rilis
Kulit Wajah Kusam, Mungkin Kamu Butuh Ini..
Kontributor
Elvi R
09 Oktober 2020, 17:05 WIB
Kulit Wajah Kusam, Mungkin Kamu Butuh Ini..
ILUSTRASI: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Meskipun membatasi aktivitas hanya di rumah selama pandemi, bukan berarti kulit wajah bisa terbebas dari masalah, termasuk kulit kusam.

Menurut Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, melalui siaran daring, Jumat, beberapa faktor yang membuat kulit kusam adalah paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, dan radikal bebas.

"Selama pandemi ini, ternyata masih cukup banyak orang yang kurang memperhatikan perawatan kulit, karena merasa kulitnya tidak terpapar sinar matahari dan polusi saat di rumah saja. Padahal, kulit kusam dapat disebabkan oleh hal-hal lain juga," kata Leo.

Meskipun tidak keluar rumah, melakukan tahapan perawatan kulit wajah, mulai dari pengaplikasian toner hingga krim wajah dengan tabir surya tetap diperlukan agar kulit wajah tetap cerah dan sehat.

Y.O.U menghadirkan solusi tampil tiga kali lebih cerah melalui brightening skincare Y.O.U The Radiance White.
 
Mengangkat “Triple Bright Activator”, The Radiance White hadir dengan 3 kandungan utama, seperti Snow Mushroom, Niacinamide, dan Vitamin C yang membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menjaga elastisitas kulit agar tampak lebih bercahaya.

The Radiance White ini terdiri dari empat varian produk, yaitu Refreshing Toner, Nourishing Serum, Brightening Day Cream, dan Regenerating Night Cream yang sudah teruji secara dermatologi oleh Skinproof dan hypoallergenic.

“Setelah memperoleh banyak respon positif dari rangkaian skincare pertama kami, Y.O.U Golden Age, kami semakin yakin untuk menghadirkan inovasi skincare terbaru kami, yaitu The Radiance White sebagai solusi untuk wanita maupun pria yang mengalami masalah kulit kusam," kata Leo.

Menggandeng Sandra Dewi, dengan hadirnya Y.O.U The Radiance White mendorong kita untuk merawat kulit secara intensif agar memperoleh kulit cerah dan segar yang lebih tahan lama.

Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam selama setidaknya 28 hari untuk melihat hasil dan perbedaannya secara optimal.

Y.O.U The Radiance White hadir dengan harga mulai dari Rp56–120 ribu, dan dapat dipesan melalui prapemesanan di Official Store Y.O.U di platform marketplace mulai 10-17 Oktober 2020 dengan diskon 25 persen.

Y.O.U juga memberikan gratis Dazzling Tone Up Face Cream setiap pembelian The Radiance White Nourishing Serum.

Sumber: Antara


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID