logo rilis
KSAU Ajak Rakyat Rayakan HUT TNI AU 72
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
07 April 2018, 09:12 WIB
KSAU Ajak Rakyat Rayakan  HUT TNI AU 72
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal Yuyu Sutisna (tengah). FOTO: RILIS.ID/Zulhamdi.

RILIS.ID, Jakarta— TNI Angkatan Udara (AU) menggelar perayaan hari jadinya ke-72 di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Untuk itu, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal Yuyu Sutisna, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut hadir merayakannya.

"Saya mengimbau kepada masyarakat untuk meramaikan HUT TNI ke-72 ini," kata Yuyu di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Sabtu (7/4/2018).

Yuyu menjelaskan, akan ada rangkaian acara untuk masyarakat selama dua hari ini. Rangkaian itu dimulai dengan pesta rakyat pada pagi hari ini dan juga panggung prajurit dengan berbagai hiburan untuk rakyat.

"Pagi hari ini kita melaksanakan panggung prajurit dan static show itu terbuka untuk umum. Ada 2 hari ini lanud Halim terbuka untuk masyakarat umum. 2 hari ini kita tampilkan aerobatik show. Kita juga ada pameran mobil dan motor tua," ujar perwira tinggi TNI AU lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) 1986 tersebut.

Mantan Pangkoopsau 1 itu mengungkapkan, pada HUT kali ini, TNI AU sengaja merayakannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurutnya, perayaan kali ini TNI AU ingin menunjukkan kedekatannya bersama rakyat.

"Sebagai perayaannya kita mulai hari ini dengan pesta rakyat. Hakikatnya kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat," tandasnya.

Editor: Sukardjito


500
komentar (0)