logo rilis
Kontroversi Salman Khan, dari Pembunuhan hingga Perburuan Liar
Kontributor
Ning Triasih
06 April 2018, 19:20 WIB
Kontroversi Salman Khan, dari Pembunuhan hingga Perburuan Liar
FOTO: Instagram/@salmankhanupdates

RILIS.ID, Jakarta— Aktor Bollywood Salman Khan divonis lima tahun penjara lantaran terbukti bersalah atas perburuan ilegal pada 1998 silam. Kala itu, Pria berbadan kekar ini memburu dua kijang langka India, atau disebut blackbuck.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya Salman Khan terlibat kasus hukum. Sebelumnya, aktor yang sering dibanding-bandingkan dengan Shah Rukh Khan ini sempat terlibat pembunuhan hingga pelecehan. Namun tak sampai dipenjara.

Salman Khan pernah terjerat kasus pembunuhan seorang pria tunawisma dalam insiden tabrak lari pada 2002. Kemudian di 2015, ia dibebaskan dari kasus tersebut, keputusan yang saat ini 
ditantang di Mahkamah Agung.

Masih di tahun 2002, mantan pacarnya, aktris Aishwarya Rai dalam sebuah wawancara menuduh Salman Khan melecehkan dirinya baik fisik maupun verbal. Namun, kala itu Salman Khan membantah tuduhan tersebut.

Terbaru, Salman Khan harus masuk jeruji besi dalam kasus perburuan ilegal yang dilakukannya pada Oktober 1998 silam. Ia menembak dua blackbuck dari dalam mobil.

Saat itu pihak keamanan mencoba menangkapnya namun ia berhasil kabur. Aksinya tersebut dilakukan bersama keempat teman aktor lainnya, Saif Ali Khan, Tabu, Sonali Bendre dan Neelam Kothari, namun keempatnya dibebaskan lantaran kurangnya barang bukti.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)