logo rilis
Konflik Internal selesai, Hanura Targetkan Tiga Besar
Kontributor
Nailin In Saroh
06 Februari 2019, 19:00 WIB
Konflik Internal selesai, Hanura Targetkan Tiga Besar
Ketua Hanura Oesman Sapta

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso) mengaku konflik ditubuh partainya telah selesai. Ia pun menargetkan Hanura masuk dalam tiga besar perolehan suara di Pemilu 2019.

"Alhamudulillah semua tantangan dan gejolak internal sudah kita lewati sehingga apabila masih ada yang setengah hati, harus dikembalikan pada tekad kebersamaan," ujar Oesman saat membuka Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi DPP Partai Hanura, di Jakarta, di Jakarta, Rabu (6/2/2019).

Oesman lantas meminta Bapilu pusat dan daerah, Badan Saksi pusat dan daerah membuat langkah strategi terukur dalam mencapai target tiga besar di panggung politik nasional.

Selain menargetkan tiga besar di Pemilu 2019, Oesman juga akan berkomitmen untuk memperjuangkan kemenangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Dia mengapresiasi dan berterima kasih kepada para pimpinan partai dan kader pusat dan daerah di semua tingkatan, atas  kesetiaan, loyalitas, dedikasi dan kebersamaan dalam menyelamatkan gejolak internal yang luar biasa.

"Kesetiaan, loyalitas, dedikasi dan kebersamaan, itu terbukti sebagai salah satu kekuatan partai dalam menghadapi berbagai tantangan yang telah dan akan dihadapi untuk mengantarkan Hanura ke gerbang kemenangan di Pemilu Serentak 17 April 2019," katanya.

Pertemuan ini, sebut dia, juga menjadi momentum merayakan kemenangan Hanura dari berbagai penyelesaian dalam menghadapi gejolak internal yang berkepanjangan.

Karenanya, Oso mengajak semua pengurus dan kader partai, termasuk Bidang Organisasi, Bappilu, Badan Saksi dari pusat dan daerah bersama-sama menyiapkan langkah terukur mencapai kemenangan.

"Tetap berdasarkan hati nurani selama masa kampanye nanti, untuk mengantarkan nama besar Partai Hanura menjadi tiga besar dalam panggung politik nasional Pemilu 2019," tegasnya.

Oesman menambahkan jelang Pemilu 2019, semua kader dituntut meneguhkan hati, langkah pasti, ketulusan nurani dalam menghadapi gejolak dan kampanye terbuka.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID