logo rilis
Komentar MUA Indonesia soal Riasan 'Polos' Meghan Markle
Kontributor
Ning Triasih
21 Mei 2018, 10:53 WIB
Komentar MUA Indonesia soal Riasan 'Polos' Meghan Markle
Meghan Markle. FOTO: Instagram/@kensingtonroyal

RILIS.ID, Jakarta— Make up Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5) kemarin menjadi sorotan publik. Tak sedikit warganet berkomentar, riasan Meghan sangat polos dan sederhana, bahkan hampir terlihat tanpa make up.

Menanggapi komentar warganet soal tampilan Meghan yang terlihat 'biasa-biasa' saja di momen istimewanya, seorang make up artist (MUA) Indonesia, Bubah Alfian, turut angkat suara. 

Komentar soal make up Meghan itu diutarakan melalui unggahan di Instagram miliknya @bubahalfian, atas permintaan sejumlah orang agar dirinya menilai riasan Meghan.

Berbeda dengan komentar negatif warganet yang menilai  make up Meghan terlalu simpe di hari pernikahan, menurut Bubah Alfian, make up Meghan justru tampak genius. Bahkan, dirinya yang tadinya tidak terlalu mengagumi Meghan, mendadak jatuh cinta dengan tampilannya.

"Genius makeup sih klo menurut sy, dan membuat wajah Meghan jadi lembut dan cantik.. jujur tadinya sy gak terlalu ngefans sm Mbak Meghan,, tp dengan tampilan ini di hari pernikahannya, sy jadi jatuh cinta banget..," tulis Bubah menyertai unggahannya.

 

 

Sementara iu, dalam unggahan foto Meghan, Bubah menulis sebagai berikut:

"Koment saya make upnya jenius banget, seakan menyihir dan membuat saya jatuh cinta pada sosoknya dalam sekejab. Meghan yang garis wajahnya tegas dan agak fierce terlihat sangat anggun dan lembut banget, seakan susah memalingkan mata dari wajahnya..

Merubah wajah itu gampang, tebelin foundie, countour makeup tegas, alias tebal, eyeshadow bold, bulu mata atas bawah, eyeliner bold, softlens dll, tapi merubah dengan makeup yang simple, itu yang susah.

Saya benar-benar jadi cinta sama sosok Meghan Markle gara-gara makeup softnya, good job."

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)