logo rilis
Kocak, Wiro Sableng Ikut Audisi Deadpool 2
Kontributor
Ibrahim
09 Mei 2018, 18:05 WIB
Kocak, Wiro Sableng Ikut Audisi Deadpool 2

RILIS.ID, Jakarta— Bagaimana jadinya jika pendekar legenda Indonesia bergabung dengan anti-hero sekelas Deadpool? Cuplikan yang baru dirilis 20th Century Fox Indonesia di laman media sosialnya ini bisa membuat kamu membayangkan sedikit adegan kocaknya.

Dalam trailer final Deadpool 2 beberapa waktu lalu, Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan sahabatnya memang sedang merekrut para pemilik kekuatan super untuk bergabung dengan X-Force. Tim itu dibentuk Deadpool untuk melawan Cable (Josh Brolin). Lucunya, mereka mencari orang-orang super itu lewat LinkedIn seperti di kehidupan nyata.

Terbaru, bukan hanya para karakter dari Marvel Comics ini saja yang melamar. Karakter favorit yang dibuat almarhum Bastian Tito pun muncul. Ya, ada Wiro Sableng (Vino G Bastian) dan Anggini (Sherina) di klip singkat Deadpool 2.

Anggini muncul dan menanyakan di mana Wiro Sableng. Deadpool dan Weasel pun seketika kebingungan. Di akhir klip, Wiro Sableng bikin suasana kaku ketika muncul dan memperkenalkan diri.

"Apa kekuatanmu?" begitu kata Deadpool bertanya kepada Wiro. 

"Aku hidup di gunung selama 17 tahun, tanpa ponsel," kata Wiro yang membuat Deadpool dan Weasel terpukau. 

"Oke, kamu diterima," seru Deadpool.

Kira-kira mungkinkah Wiro Sableng akan bertemu dengan Deadpool di film sesungguhnya?

Wiro Sableng merupakan film hasil kerja sama Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. Sebelum menyaksikan pendekar sableng asal Indonesia itu, Deadpool akan lebih dahulu tayang pada 15 Mei 2018 mendatang.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)