logo rilis
Kisah Kandasnya Hubungan Asmara Luna Maya dan Reino Barack
Kontributor
Ning Triasih
17 September 2018, 14:43 WIB
Kisah Kandasnya Hubungan Asmara Luna Maya dan Reino Barack
Luna Maya dan Reino Barack. FOTO: Instagram/@lunamaya

RILIS.ID, Jakarta— Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang telah terjalin selama sekitar lima tahun sepertinya tak bakal berakhir di pelaminan. Pasalnya, mereka kini tak lagi bersama alias putus.

Kabar putusnya mantan kekasih Ariel Noah dengan Reino ini mulai tercium saat Luna mengunggah foto momen kebersamaannya dengan Reino di Instagram pribadinya @lunamaya beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan foto tersebut, Luna menulis kalimat yang cukup membingungkan warganet. Kata-kata yang mengisyaratkan jika ia dan Reino tak lagi bersama sebagai sepasang kekasih.

Ya, dalam keterangan foto yang diunggak Luna di Instagramnya pada 12 September 2018 lalu, Luna mengucap maaf atas segala kesalahannya, serta berterima kasih pada Reino atas dukungan yang diberikan dan telah hadir dalam hidupnya selama lima tahun berpacaran. Sontak, unggahan itu langsung mengundang spekulasi warganet jika keduanya putus.

Berbeda dengan Luna yang tak mau membeberkan kandasnya kisah cintanya dengan Reino, Reino justru membenarkan jika diirinya dan Luna memang tak lagi bersama. Bahkan, hubungan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Namun, Reino enggan menjelaskan lebih detail mengenai hal tersebut.

Publik pun bertanya-tanya mengapa keduanya berpisah. Pasalnya, selama ini hubungan mereka jarang diterpa gosip miring dan selalu terlihat mesra.

Rupanya, terendus kabar jika kandasnya hubungan cinta Luna Maya dan Reino bukan lantaran adanya masalah di antara keduanya, melainkan dari pihak keluarga. Muncul isu jika cinta mereka tak direstui. Benarkah? Hanya Luna Maya dan Reino yang tahu.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID