logo rilis
Kirim Utusan, Jokowi Ingin Bertemu dengan Prabowo
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
18 April 2019, 21:00 WIB
Kirim Utusan, Jokowi Ingin Bertemu dengan Prabowo
FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, mengaku, ingin bertemu dengan capres Prabowo Subianto untuk menjaga silaturahmi. Dirinya pun sudah mengirimkan utusan untuk berkomunikasi langsung dengan mantan Danjen Kopassus tersebut. 

"Tadi siang saya sudah mengutus seseorang untuk bertemu dengan beliau ya agar kita bisa berkomunikasi dan kalau bisa bertemu," kata Jokowi dalam jumpa pers di Restoran Plataran, Menteng, Jakarta, Kamis (18/4/2019). 

Jokowi menjelaskan pertemuan itu dilakukan untuk menjelaskan kepada rakyat bahwa Pemilu 2019 selesai dengan lancar, aman, dan damai.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan, dirinya bersama cawapres Ma'ruf Amin tetap menjaga silaturahim dengan Prabowo dan Sandi. 

"Sudah sering saya sampaikan bahwa persahabatan dan silaturahmi kami semuanya, saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin tidak akan putus dengan Pak Prabowo dan Pak Sandi," tegas Jokowi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyampaikan agar masyarakat terus menjaga dan merawat persatuan dan kesatuan bangsa.

"Terakhir sekali lagi marilah kita terus menjaga dan merawat persatuan kita, kerukunan kita, persaudaraan kita sebagai saudara sebangsa dan setanah air," tandasnya.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID