logo rilis
Kinerja Jokowi Turun, Demokrat Bilang Begini
Kontributor
Nailin In Saroh
31 Mei 2018, 10:48 WIB
Kinerja Jokowi Turun, Demokrat Bilang Begini
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto menilai, peluang Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang masih terbilang jauh dari kata aman. Apalagi, sebagai petahana elektabilitas Jokowi masih stagnan.

"Mungkin ke depan, cenderung menurun apabila tidak mampu memperbaiki ekonomi, politik, penegakan hukum dan keadilan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat yang saat ini dirasakan masyarakat semakin sulit," ujar Didik di Jakarta, Kamis (31/5/2018).

Didik mengklaim, hingga saat ini peta politik kandidat calon presiden dan wakil presiden yang muncul ke publik masih relatif imbang. "Belum ada yang mendominasi, sehingga peluangnya masih sangat terbuka, termasuk incumbent," katanya.
    
Untuk itu, tambahnya, sebagai parpol, Demokrat ingin hadir memberikan solusi buat rakyat. Menurutnya, dengan berbagai kegiatan serap aspirasi yang dilakukan elite Demokrat, termasuk SBY dan AHY.

"Mereka mendapatkan masukan dan aspirasi masyarakat yang luar biasa, sebagian masyarakat sangat berharap, agar pemerintah peka dan peduli dengan kesulitan masyarakat," pungkas Didik.

Editor: Sukma Alam


komentar (0)