logo rilis

Ketua Majelis Syuro PKS: Saya Minta Fahri Hamzah Mundur dari DPR
Kontributor
Sukma Alam
03 Mei 2018, 12:20 WIB
Ketua Majelis Syuro PKS: Saya Minta Fahri Hamzah Mundur dari DPR
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie. FOTO: Dok. PKS

RILIS.ID, Jakarta— Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufrie menegaskan, apa yang diucapkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di media yang menjadi delik aduan Fahri Hamzah adalah benar adannya.

Ia menyebut, tidak ada fitnah dan unsur pencemaran nama baik dalam wawancara Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman di sebuah media terkait Fahri Hamzah.

"Apa yang disampaikan Presiden PKS (di tayangan Prime News CNN) itu benar. enggak ada fitnah, enggak ada pencemaran nama baik," katanya dalam keterangan pers PKS, di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Apa yang disampaikan oleh Presiden Sohibul Iman, kata dia, menceritakan peristiwa yang benar. Ia mengaku, menjalani proses panjang dengan Fahri Hamzah di internal partai.

"Saya yang meminta saudara Fahri Hamzah untuk mundur dari Wakil Ketua DPR RI dan dia siap ketika tanggal 23 Oktober dengan catatan satu setengah bulan. Minta mundur pertengah Desember. Saya iyakan saja. Pada pertengahan Desember ternyata dia tidak siap mundur," terangnya.

"Dan itulah yang diungkapkan oleh Presiden PKS. Saya katakan benar apa yang dikatakan oleh Presiden PKS," tambahnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah memenuhi panggilan penyidik. Ia mengaku sudah mengetahui ada pihak yang ingin mencatut nama Salim dalam perkara ini.

Menurut Fahri, hal tersebut tidak dapat dibenarkan karena yang ia laporkan adalah perkataan Sohibul secara pribadi, yang menyebutnya pembohong dan pembangkang di televisi swasta.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)