logo rilis
Ketimbang Meghan Markle, Gaya Busana Kate Middleton Lebih Dicari Pembeli eBay
Kontributor
Ning Triasih
05 September 2018, 14:08 WIB
Ketimbang Meghan Markle, Gaya Busana Kate Middleton Lebih Dicari Pembeli eBay
Kate Middleton dan Meghan Markle. FOTO: Kolase Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Segala yang berhubungan dengan Kate Middleton selalu menarik perhatian, apalagi dalam hal fashion. Saking populernya, istri Pangeran William ini dianggap sebagai keluarga kerajaan yang paling menginspirasi dalam hal gaya busana di situs belanja online eBay.

Seperti yang diungkapkan Evening Standard, laporan tahunan ritel eBay, Kate Middleton memiliki pengaruh lebih besar terhadap kebiasaan berbelanja daripada Meghan Markle.

Ya, ketimbag Duchess of Sussex, The Duchess of Cambridge lah berhasil membuat semua orang mencari berbagai busana yang dikenakannya, terlebih saat hamil anak ketiga, Pangeran Louis.

Gaya berbusana Kate menghasilkan banyak pencarian di eBay, melebihi kerajaan lainnya selama setahun terakhir.

"Sekarang Meghan jelas jadi fokus tren mode tahun ini, tapi gaya khas Kate telah lama hits oleh para pembeli di eBay sejak pernikahannya pada 2011," ujar Rob Hattrell dari eBay seperti dilaporkan Aceshowbiz, Rabu (5/9/2018).

Sementara itu, Meghan Markle rupanya berada di urutan kedua untuk fashion-nya di eBay. Popularitasnya memuncak saat istri Pangenran Harry ini mengenakan gaun pernikahan dari Givenchy dan mendapatkan 60 persen pencarian.

Gaun Meghan dari Carolina Herrera yang dikenakan dalam acara Trooping the Colour pada Juni lalu juga begitu populer, dengan pencarian hampir dua kali lipat.

Putri Charlotte juga ambil bagian dalam pencarian di eBay. Dia menduduki peringkat ketiga, disusul Pangeran George serta Ratu Elizabeth II di posisi kelima.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID