logo rilis

Ketika Via Vallen Sulap Lagu Kpop Milik Blackpink Jadi Dangdut Koplo
Kontributor
Ning Triasih
04 Oktober 2018, 23:01 WIB
Ketika Via Vallen Sulap Lagu Kpop Milik Blackpink Jadi Dangdut Koplo
Via Vallen. FOTO: Instagram/@viavallen

RILIS.ID, Jakarta— Kepiawaian Via Vallen sebagai penyanyi dangdut memang tak patut diragukan lagi. Wanita yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke-27 pada 1 Oktober 2018 lalu ini kembali mencuri perhatian warganet.

Bukan lagi karena dipilih untuk menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018 kemarin, melainkan gara-gara meng-cover lagu milik girlband top Korea Selatan (K-Pop) Blackpink bertajuk "Ddu-du Ddu-du" dalam versi dangdut koplo.

Video pelantun "Sayang" menyanyikan lagu Blackpink dalam versi koplo itu diunggah melalui akun YouTube Via Vallen Official, Rabu (3/10/2018).

Pengamatan rilis.id melalui video yang diberi judul "Via Vallen - Ddu Du Ddu Du (Black Pink Koplo Version)" itu, penyanyi yang dijuluki 'Ratu Pop Koplo' ini tampak energik tampil di atas panggung saat acara gathering 8 tahun Vyanisty (sebutan penggemar Via Vallen) beberapa waktu lalu. 

Di hadapan para penonton yang kompak memakai kaos khusus berwarna hitam tersebut, Via membawakan lagu Ddu-Du Ddu-Du milik Blackpink dalam versi dangdut koplo. Penasaran seperti apa? Simak video berikut.

Sebagai informasi, Blackpink merupakan salah satu girlband ternama Korea Selatan yang dibentuk pada 2016 oleh YG Entertainment. Grup musik ini digawangi oleh empat wanita bertalenta, di antaranya Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa.

Lagu Ddu-du Ddu-du sendiri merupakan single terbaru Blackpink. Lagu ini terbilang laris manis di pasaran, tak hanya di Korsel tapi di seluruh dunia.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID