Home » Tren

Ketika Raisa Belum Bisa Move On dari Taj Mahal

print this page Jumat, 12/1/2018 | 22:00

Raisa saat mengunjungi Taj Mahal. FOTO: Twitter/@raisa6690

RILIS.ID, Jakarta— Beberapa waktu lalu, Raisa Andriana dan sang suami Hamish Daud berlibur ke India dan menyambangi Taj Mahal. Rupanya, hingga kini Raisa belum bisa melupakan keindahan ikon bersejarah tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Raisa melalui akun Twitter pribadinya, @raisa6690 pada Kamis (11/1) kemarin.

"Masih belum bisa melupakan keindahan Taj Mahal," cuit Raisa bersamaan dengan foto dirinya tengah berpose dengan latar belakang Taj Mahal.

Sebelumnya, melalui akun Istagram pribadi Raisa @raisa6690, ia terlihat mengunggah foto dengan pemandangan Taj Mahal.

"Satu-satunya bangunan/monumen yang diketahui, tidak dibangun atas nama agama, kekuasaan, atau politik, tapi dibangun atas nama cinta. Taj Mahal yang benar-benar luar biasa dan indah," demikian keterangan foto yang diunggahnya.

 

 

The only known building/monument, that was not built in the name of religion, power, or politics; but was built in the name of love ❤️ The truly remarkable, beautiful Taj Mahal.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ raisa6690 pada

 

Tak hanya Raisa, Hamish juga tak mau melewatkan momen indahnya di landmark India tersebut. Melalui akun Instaramnya, @hamishdw, suami pelantun Teduhnya Wanita untuk soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2 itu mengabadikan foto dirinya bersama sang istri di Depan Taj Mahal.

Dalam keterangan foto yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Hamish mengaku mengagumi desain Taj Mahal yang begitu bersejarah.

Penulis Ning Triasih

Tags:

RaisaHamish DaudTaj Mahal