logo rilis
Ketika Perempuan-perempuan Keluarga Yudhoyono Berkumpul
Kontributor
Ning Triasih
06 Februari 2018, 18:43 WIB
Ketika Perempuan-perempuan Keluarga Yudhoyono Berkumpul
Perempuan-perempuan dalam keluarga Yudhoyono. FOTO: Instagram/@annisayudhoyono

RILIS.ID, Jakarta— Beberapa waktu lalau, keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kedatangan anggota baru, Gayatri Idalia Yudhoyono alias baby G atau Gaia. Hadirnya putri dari pasangan Edhie Baskoro dan Aliya itu, bertambah pula satu perempuan dalam keluarga Yudhoyono.

Seperti yang diungkapkan Annisa Pohan melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Senin (5/2).

"Gayatri Idalia Yudhoyono, The newest member of The Yudhoyono Ladies (Gayatri Idalia Yudhoyono, anggota terbaru dalam dari perempuan-perempuan Keluarga Yudhoyono)," tulis Annisa memberi keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, terlihat Ani Yudhoyono, Annisa Pohan, Aliya Rajasa Baskoro dan Almira Tunggadewi tengah memandang baby G. Mereka tampak bahagia dengan kehadiran si mungil yang baru saja diakikah pada 4 Januari 2018 kemarin.

Di kesempatan yang sama, Ani Yudhoyono, melalui unggahan di Instagram pun mengucap syukur atas atas akikah baby G dan tak lupa mencurahkan harapan untuk cucu barunya itu.

"Alhamdulillah, hari ini bisa ikut melaksanakan syukuran aqiqah baby "G" Gayatri Idalia Yudhoyono. Semoga Gaia tumbuh sehat, cerdas dan sholehah, berbudi pekerti luhur, dan kelak berguna bagi nusa, bangsa dan agamanya. Jakarta, 4 Februari 2018."

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono (@ibasyudhoyono) pada 4 Peb 2018 jam 5:56 PST




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID